Christian Eriksen Sebal oleh Penampilan Tottenham pada Paruh Perdana

   Info Olahraga

Christian Eriksen tak bisa menutupi ketidakpuasannya usai Tottenham Hotspur menerima kekalahan 0-1 dari Ajax di kandang sendiri pada leg I semi-final Liga Champions, Rabu (1/5) dini hari WIB. Ia menganggap hasil itu tidak lepas dari penampilan jelek pada paruh perdana.

“Kami main dibawah rata-rata dan tak memperlihatkan penampilan paling baik. Sepanjang dua puluh menit awal, kami cuma menonton bola. Melawan kesebelasan yang senang penguasaan bola, ini jelek. Kami butuh merubah hal itu, ” tutur Christian Eriksen sebagaimana dilansir Football5Star. com dari situs resmi UEFA.

“Kami membikin mereka nampak baik dan membantu mereka mendapat kepercayaan bisa mengontrol semuanya. “

Selama paruh pertama, Tottenham kalah segala-galanya dari Ajax. Bukanlah cuma di dalam penguasaan bola dan total assist, melainkan jua di dalam hal tembakan. Dele Alli dan kawan-kawan. cuma melepas 4 tembakan yang seluruhnya meleset. Di sisi lain, Ajax melepas 6 tembakan yang 2 di antaranya tepat dan 1 menghasilkan goal.

Dalam perspektif Christian Eriksen, bukanlah cuma ia yang kecewa oleh penampilan Tottenham pada paruh perdana. “Tak terdapat 1 juga yang mau main pada paruh perdana sebagaimana yang kami perbuat. Seluruh orang kecewa dan kami tidak cukup kompetitif di tingkat yang harusnya kami dapat, ” tutur bintang dari Denmark ini lagi.

Untuk ini, Christian Eriksen meminta Tottenham bisa berlaga dengan lebih bagus pada leg II semi-final yang bakal bergulir minggu depan di Amsterdam. Ia juga bersyukur kesebelasannya cuma kalah 1 goal. Jika kemasukan 2 goal, pekerjaan mereka bakal jauh lebih sukar.

“Kami ada di semi-final dan harus bangkit. Kami beruntung kans mereka cuma membentur tiang sebab 0-2 bakal membuat laga pada minggu depan amat lain. Kami butuh merubah cara bermain kami pada minggu depan, ” tutur Christian Eriksen.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.