Hadapi Liverpool, Solskjaer Mau MU Bermain Seperti Lawan Chelsea

   Info Olahraga

Manchester United bakal melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/2). Di pertandingan mendatang, juru tak-tik Ole Gunnar Solskjaer mau para pemainnya berlaga seperti kala menghajar Chelsea pada Piala FA yang lalu.

United tengah dalam penampilan baik. Mereka melalui 9 pertandingan Premier League tanpa kekalahan, malahan 8 di antaranya berujung dengan kemenangan.

Kebiasaan bagus itu juga yang mau dilanjutkan Solskjaer ketika menghadapi Liverpool di Old Trafford. “Saya kira cara berlaga team saya kontra Chelsea memperlihatkan jika kami bisa mengelola bintang dengan bagus. Kami memiliki beberapa pilihan, skuat raksasa, bintang apik, seluruhnya amat bersemangat, ” tutur Solskjaer pada MUTV, Sabtu (23/2).

“Ini merupakan peluang yang baik buat team saya senantiasa melaju maju. Kemungkinan aku bakal memainkan kesebelasan yang serupa sebagaimana kala melawan Chelsea, ” dia melanjutkan.

Selain itu, juru tak-tik yang jadi pengganti jabatan Jose Mourinho itu menyatakan pertandingan bertajuk Northwest Derby itu menjadi pertandingan terbesarnya selaku juru tak-tik. Dia juga mendesak suporter hadir ke stadion guna menyuport Paul Pogba dkk bermain.

“Bagi kami itu merupakan laga paling besar. Team saya mau senantiasa tinggal pada empat besar. Kami berlaga lawan Liverpool serta kami paham bagaimana besarnya pertandingan itu buat tim, staf, fans. Kami mau melalui tantangan itu sebagaimana sebelumnya, ” ungkapnya.

“Kami mau membuat kesebelasan yang terkuat selama history Manchester United. Pertandingan mendatang jadi tahapan kami berikutnya, jadi kami seharusnya memenangkannya, ” lanjutnya.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.