Inter Milan bakal Hadapi Lazio Tanpa Stefan De Vrij

   Info Olahraga

Laporan negatif menghinggapi Inter Milan menyongsong pertandingan kontra Lazio dalam lanjutan Liga Italia penghujung minggu ini. Mereka bakal kehilangan defender andalannya, Stefan de Vrij, yang dihantam cedera.

Stefan de Vrij dihantam cedera kala melakoni pelatihan bareng tim nasional Belanda. Sehabis melakoni pemeriksaan MRI, dia juga diutarakan tidak ikut serta sejauh 15 hari menuju ke depan. Berarti, sang pemain bertahan tak dapat diturunkan pada 2 pertandingan Inter penghujung minggu serta tengah pekan mendatang.

Absennya pemain bertahan yang direkrut dari Lazio itu jelas jadi kehilangan besar untuk Inter Milan. Sebab dia sejauh ini jadi tulang punggung juru tak-tik Luciano Spalletti pada jantung pertahanan. Duetnya bersama Milan Skriniar membikin sektor barisan defensif tim menjadi salah satu yang paling baik di Italia. Apalagi pada pertandingan sebelumnya vs AC Milan ia berhasil menyarangkan 1 goal.

Di sisi lain, tak adanya nama De Vrij di buku nama bintang minggu mendatang menyisakan cerita menarik. Semenjak gabung Giuseppe Meazza Juni tahun kemarin, dia tidak satu kali juga berjumpa Lazio, yang adalah eks timnya.

Di pertandingan pertama ke 2 kesebelasan di Stadion Olimpico musim ini, dia jua tidak ikut serta sebab problem sama. Sedangkan pada turnamen Coppa Italia, dia tak dimainkan Spalletti sebab alasan taktik.

Nantinya, tempat yang ditinggalkan Stefan de Vrij bakal diganti dengan Joao Miranda. Pemain bertahan dari Brasil ini bakal balik lagi diduetkan bersama Milan Skriniar.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.