Vinicius Pernah Tolak Tawaran Barcelona Sebelum Menuju Real Madrid

   Info Olahraga

Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior, menyatakan jika ia sempat mengelak penawaran dari Barcelona saat tengah membela Flamengo. Dia juga menyatakan jika Barcelona memang memberi penawaran dengan bayaran yang sedikit lebih tinggi daripada Real Madrid.

Namun, dia mengambil keputusan guna menolak tawaran dari Camp Nou demi mendapat peluang bareng Real Madrid. Dia juga menyatakan jika Los Blancos punya rencana jangka panjang yang jauh sedikit lebih bagus daripada Barcelona.

“Ketika aku tengah berumur enam belas ataupun 17 tahun serta tengah berlaga di Copa America U-17, bapak aku tidak sekalipun membahas soal minat dari banyak tim sampai mencuat, penawaran resmi dari Barcelona serta Real Madrid, ” tutur Vinicius Junior dilansir melalui Diario AS.

“Penawaran Barcelona muncul lebih dulu serta mereka bersedia memberi bayaran yang lumayan besar. Keberadaan Marcelo serta Marco Asensio membikin aku mengambil keputusan guna gabung menuju Real, ” tutur remaja 18 tahun ini melanjutkan.

Di awal kehadirannya di Santiago Bernabeu, Vinicius Junior sempat sulit guna berlaga di kesebelasan inti Los Blancos. Dia juga mesti menyelesaikan banyak bulan perdana di Spanyol dengan memperkuat kesebelasan Real Madrid Castilla.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.